Sukses

Farhat Abbas Ajak Sahabat NOAH Berdamai

Berbicara perihal perseteruannya dengan Ariel NOAH, Farhat pun berharap agar hal itu tidak menjadi jurang pemisah antara dirinya dengan para penggemar NOAH.

Pengacara muda Farhat Abbas kembali angkat bicara perihal panggung hiburan Indonesia. Berbicara perihal perseteruannya dengan Ariel yang merupakan salah satu vokalis papan atas Tanah Air, Farhat pun menuturkan keinginannya agar tidak membuat hal itu sebagai jurang pemisah antara dirinya dengan para penggemar NOAH.

Dan melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun mengajak sahabat NOAH untuk berdamai. "Hello para fansnya Ariel Noah! Jangan ngantuk Dan lengah! Musik pemersatu Rakyat! Yok damai yok baikan lagi!." ajak Farhat melalui akunnya @Fahatabbaslaw.

Seperti diketahui, Farhat Abbas memang kerap berselisih paham dengan beberapa musisi Indonesia. Tak hanya sering mengeluarkan kritikan-kritikan pedasnya terhadap vokalis NOAH tersebut, pria yang tengah memplokamirkan diri sebagai capres muda AKU INDONESIA itu juga tercatat beberapa kali sempat melontarkan rasa ketidakpuasannya terhadap musisi-musisi Tanah Air lainnya seperti Ahmad Dhani, Agnes Monica, atau bahkan Iwan Fals.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini