Sukses

4 Tips Jadi Wanita Cantik ala Rini Wulandari

Menjadi wanita cantik memang bukan perkara mudah. Tak salah jika ada ungkapan Being Beautiful is Pain alias menjadi cantik itu sakit.

Pria mana yang tak suka wanita cantik? Jika ada seorang wanita berjalan di tengah kerumunan pria, tak mungkin tak dilirik jika parasnya menawan. Menjadi wanita cantik memang bukan perkara mudah. Tak salah jika ada ungkapan Being Beautiful is Pain alias menjadi cantik itu sakit. Bagi Rini Wulandari, ada empat hal yang musti diperhatikan untuk medapatkan predikat wanita cantik. Apa saja hal tersebut? Ini 4 tips menjadi wanita cantik ala Rini Wulandari:

1. Rajin Merawat Wajah
"Aku sebulan sekali facial, kalau ada kotoran di wajah aku maskeran. Itu juga cuma dua bulan sekali, karena kalau terlalu sering juga nggak bagus. Kalau kena panas aku langsung pakai masker bengkoang, lebih ke tradisional. Kalau harian, aku pakai mineral, jadi nggak terlalu berat."

2. Rajin Merawat Rambut
"Aku nggak ribet untuk urusan rambut. Perawatannya paling dua bulan sekali tapi musti rutin ya. Meskipun rambutku sudah sangat halus, tapi aku juga musti di hairspa biar rambutnya nggak rewel. Apalagi kan rambut aku extension ya, jadi musti ke salon khusus supaya rambutnya nggak rusak. Untuk pemilihan shampoo juga harus benar ya, pilih shampoo yang cocok sama jenis rambut kalian."

3. Rajin Merawat Tubuh
"Aku sering luluran kalau massage paling sebulan sekali. Yang penting juga sih urusan kulit. Kulit kan benteng pertahanan pertama dari berbagai serangan yang datang dari luar. Maka dari itu, kulit perlu dijaga. Peran kulit tuh penting banget karena organ ini menjaga tubuh kita. Merawat tubuh berarti juga melakukan olahraga, jangan lupa urusan yang satu ini."

4. Rajin Minum Air Putih
"Air putih itu penting banget buat kecantikan dan kesehatan. Kalau minum air putihnya nggak kurang, pasti nggak akan dehidrasi. Nah, kalau kulit kita mengalami dehidrasi, maka akan semakin cepat muncul garis-garis halus atau kerutan pada bagian tubuh tertentu. Jadi, air putih juga bisa dijadikan obat awet muda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini