Sukses

Tiket Konser G-Dragon di Hongkong Ludes dalam Satu Jam

Hebat, tiket konser G-Dragon untuk penampilan salah seorang personel Big Bang selama dua hari ludes dalam waktu satu jam.

Hebat! G-Dragon memang menarik perhatian penggemar KPop lewat konser solonya ini. Buktinya, penampilan GD -- sebutan G-Dragon, tiket konser di Hongkong sang pentolan Big Bang ini dalam waktu satu jam.

Lebih dari 23 ribu tiket konser untuk penampilan GD selama dua hari habis diserbu penggemar. VIP -- sebutan penggemar GD menyerbu tiket untuk penampilan GD pada  17 dan 18 Mei ini, diwartakan KPopstarz, Rabu (17/4/2013).

Ini merupakan penjualan tiket konser GD terbaik. Bahkan, mebndapatkan sebutan sebagai konser KPop paling diminati di Hongkong. "Kami senang dengan respon positif dari penggemar GD di Hongkong," kata promotor konser GD di Hongkong.

Sebelumnya, GD telah sukses menggelar konser bertitel One of A Kind di Jepang. Setelah selsai di Hongkong, GD akan melanjutkan perjalananya ke Taiwan, Thailand, Malaysia dan Indonesia.

Bersiaplah, VIP di Tanah Air! GD akan menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini