Sukses

Bagi Helmalia Putri Tampil Seksi Bukan Masalah, Asal...

Perempuan cantik biasa dikaitkan dengan image seksi. Balutan helai pakaian yang terbuka, dikombinasikan dengan tubuh yang ideal, tak jarang membuat mata pria terpana.

Perempuan cantik biasa dikaitkan dengan image seksi. Balutan helai pakaian yang terbuka, dikombinasikan dengan tubuh yang ideal, tak jarang membuat mata pria terpana. Ya, wanita cantik pada umumnya sering diidentikkan dengan tubuh seksi.

Helmalia Putri pun sempat menjadi salah satu artis yang mendapat predikat itu. Dibeberapa sinetronnya, keseksian Puput, sapaan akrab helmalia Putri, ditonjolkan. Namun, ia mengaku memiliki batasan mengenai seksi.

"Kalau menurut aku batasannya selama masih tanktop dan rok mini masih agak mendingan ya, tapi kalau sudah yang 'begitu', yang punggungnya kelihatan hadeh..." ungkap Puput sembari menggelengkan kepala, Rabu (17/4/2013), di Kantor PLN Pusat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diakui oleh dara kelahiran 13 April 1983 silam ini, dirinya tak pernah mengandalkan keseksian untuk terus eksis di dunia entertain. Baginya, untuk menarik perhatian penonton harus ditunjang peran dan cerita yang baik dari sebuah film.

"Ada beberapa pendapat, mereka mengandalkan keseksian untuk menarik perhatian. Tapi buat aku lebih baik yang ceritanya bagus," ceplos mantan pacar Indra Bruggman itu.

Puput juga tak mematok tarif tinggi untuk setiap perannya. Bayaran yang kecil siap diterimanya asal karakter yang dimainkan mampu menarik perhatiannya. "Tarif pasti sebagai tanda menghargai pekerjaan kita. Tapi aku nggak yang harus besar banget (bayarannya). Kalau memang karakternya bagus, aku malah yang pengin banget main di film itu," papar artis yang masih melajang itu.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.