Sidang Cerai Jamal Mirdad-Lydia Kandou, Ini Doa Naysila Mirdad

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Apr 2013 10:00

doa-naysila-130418b.jpg
Tanggal 8 Maret lalu, artis senior Lydia Kandou melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Jamal Mirdad. Sontak hal ini menyentak publik. Mengingat pernikahan Jamal dan Lydia telah terajut selama 26 tahun.

Hal serupa juga dirasakan oleh salah satu puteri mereka, Naysila Mirdad. Bintang sinetron Liontin ini mengaku sempat terkejut dengan gugatan cerai yang didaftarkan oleh ibunya.

"Kaget ya gimana ya, ini udah pernah dibicarakan nggak tiba-tiba mama ambil jalan mau pisah sama pihak keluarga. Ini sempat dibicarakan sama pihak keluarga. Udah dibicarain lama, mama sudah komunikasi, papa juga sudah komunikasi, sekarang beri waktu kita untuk bernapas agar bisa menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi," ungkap Nay dalam wawancara di kediamannya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013) malam.

Sebagai anak, Nay juga hanya dapat mendoakan saja hasil yang akan diretas orangtuanya pada sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) siang nanti.

"Aku nggak mau banyak bicara yang memberatkan orangtua. Sebagai anak papa dan mama, Aku hnya ingin bilang apapun itu yang terbaik harus kami hormati dan hargai keputusannya. Minta doanya saja yang terbaik untuk keluarga, yang terbaik untuk kebahagiaan mereka berdua," pungkas adik kandung dari Nana Mirdad itu. (Ras)

Credit: rom

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler