Sukses

Citra Scholastika Penasaran dengan Twitter Presiden SBY

Citra Skolastika mengaku sempat kepo alias penasarn dengan Twiter milik Presiden SBY. Citra menyambut baik keputusan Presiden SBY memiliki Twitter agar lebih dekat dengan raktyatnya.

Citra Skolastika mengaku sempat kepo alias penasarn dengan Twiter milik Presiden SBY. Citra menyambut baik keputusan Presiden SBY memiliki Twitter agar lebih dekat dengan raktyatnya.

Pelantun Everybody Knew itu mengatakan, kesan seorang presiden di mata masyarakat pasti sangat berbeda. Ia pun berharap agar dengan adanya Twiter, SBY bisa menanggapi aspirasi rakyatnya.

"Aku pernah sempat kepo Twitter beliau. Bagaimana sih kalau Presiden Twitteran. Semoga SBY benar-benar menanggapi mention bukan hanya orang-orang penting saja," harap Citra, ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/4/2013).

Namun,  sampai saat ini Citra mengaku belum mem-follow akun Twitter milik Pak Presiden. Menurut Citra belum ada hal yang menari dari Twitter Pak Presiden.

"Aku belom follow karena belum menemukan hal yang memancing Citra untuk mem-follow. Aku kalau follow public figur tidak buat pencitraan aja," jelasnya.

Meskipun dirinya tidak tahu siapa yang mengoprasikan akun twiter milik SBY, menurutnya, mungkin ini adalah salah satu cara seorang presiden dekat dengan rakyatnya.

"Kita kan tidak tahu siapa yg menggunakan akun SBY, mungkin itu cara Pak SBY mendekatkan diri sama masyarakat," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.