Sukses

VIDEO: Jamal Mirdad Punya Wanita Idaman Lain?

Sidang perdana gugatan cerai Lydia Kandou terhadap sang suami Jamal Mirdad digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013). Namun selentingan kabar miring menyebutkan Jamal Mirdad memiliki wanita idaman lain. Benarkah?

Sidang perdana gugatan cerai Lydia Kandou terhadap sang suaminya Jamal Mirdad digelar di Pengadilan Negeri Jakarta, Kamis (18/4/2013). Lydia sebelumnya mendaftarkan gugatan cerai pada 8 Maret silam [baca: Lydia Kandou Tampak Tenang Hadiri Sidang Cerai].

Namun beberapa hari silam jelang persidangan, isu pihak ketiga mencuat seiring beragam spekulasi mengenai penyebab perceraian pasangan beda keyakinan yang telah menikah selama 27 tahun tersebut. Selentingan kabar miring menyebutkan Jamal Mirdad memiliki wanita idaman lain. Benarkah?

Kabarnya Jamal Mirdad memiliki kedekatan dengan seorang wanita berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai desainer. Wanita bernama Renanda Laksita yang ternyata teman sekolah Nana Mirdad, putri sulung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Renanda diketahui adalah adik kandung artis sekaligus politisi Venna Melinda.

Ironisnya, Jamal dan Venna yang sama-sama merupakan anggota DPR, saat ini sedang menghadapi sidang perceraian. "Saya kenal mas Jamal dari tahun 2009 dan akrab karena sama-sama di komisi (Komisi X DPR)," tutur Venna Melinda kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (18/4/2013).

"Beliau itu orangnya, malahan tempat curhat (curahan hati) saya adalah mas Jamal," imbuh Venna. Menurut Venna, dirinya kerap menanyakan kiat mempertahankan perkawinan kepada Jamal Mirdad.

Adapun Lydia Kandou menegaskan bahwa penyebab dirinya mengajukan perceraian bukan lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ataupun perselingkuhan. "Tidak ada KDRT, sama sekali tidak ada perselingkuhan. Kalau perbedaan agama, itu sih memang sudah dari dulu," tutur wanita kelahiran Jakarta, 21 Februari 1963 itu [baca: Lydia Kandou-Jamal Mirdad Cerai Bukan Karena KDRT].

Sementara Nasyila Mirdad, putri kedua pasangan Lydia dan Jamal, mengungkapkan bahwa persoalan yang menjadi alasan keinginan berpisahnya sang ibu adalah karena masalah internal keluarga.

"Itu masalah intern keluarga, nggak mungkin bisa dibicarain ke orang-orang. Yang pasti begini, papa masih tinggal bersama saya, mama, dan adik-adik saya. Ya, masih tinggal satu rumah semuanya," ujar Nay--demikian Nasyila Mirdad kerap disapa [baca: Curhat Naysila Mirdad Soal Perceraian Orangtuanya].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.