Sukses

Perceraian Jamal Mirdad dan Lidya Kandou Disesalkan Yessy Gusman

Yessy Gusman sangat menyayangkan perceraian yang terjadi antara Lidya Kandou dan Jamal Mirdad. Sebagai seorang sahabat, Yessy memang terbilang dekat dengan keduanya.

Artis senior Yessy Gusman sangat menyayangkan perceraian yang terjadi antara Lidya Kandou dan Jamal Mirdad. Sebagai seorang sahabat, Yessy memang terbilang dekat dengan keduanya.

"Ya, sangat sayang banget ya," kata Yessy saat ditemui sebelum menyaksikan drama musikal Gita Cinta di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Bagi Yessy, Lidya dan Jamal adalah sahabat karib. Itu sebabnya ia kaget begitu Lidya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 8 Maret 2013.

"Pas, mendengar berita Lidya tiba-tiba menggugat cerai Jamal kaget lah. Soalnya kan memang selama ini adem-adem aja rumahtangganya," kata Yessy.

Yessy pun tak mengetahui mengenai penyebab perceraian kedua sahabatnya itu. "Kenapa sih sampai bercerai," pungkas Yessy.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.