Attack on Titan Gusur Naruto Sekaligus Dominasi Tangga Oricon

  • Film
  • 0
  • 18 Apr 2013 14:40

attack-on-titan-130418b.jpg
Attack on Titan, manga dengan genre aksi, horor dan fantasi, kini sukses mendominasi tangga manga Oricon. Manga yang dirilis pertama kali pada 2009 ini, berhasil menggusur posisi puncak Naruto volume 64 dengan andalan volume yang ke-10.

Bahkan, ke-10 volume manga karangan Hajime Isayama ini, telah berada di peringkat komik Oricon. Penjualan mingguan Attack on Titan volume 10 pun turut mengalahkan penjualan Naruto volume 64 karangan Masashi Kishimoto.

Selain itu, Manga berjudul Moyashimon juga berhasil menduduki peringkat ketiga melalui volume ke-12. Disusul dengan To Love-Ru - Trouble-Darkness volume 7 di tempat kempat. Tempat kelima diisi oleh New Prince of Tennis volume 10.

Attack on Titan bercerita tentang populasi manusia yang tersisa pada abad pertengahan dimana mereka hidup dikelilingi tembok karena banyak raksasa mengerikan di sekitarnya. Tokoh utama manga ini bernama Eren Yeager yang tinggal bersama adik angkatnya.

Eren mengalami perubahan dalam hidupnya setelah kemunculan raksasa yang merusak rumah serta membunuh ibunya. Manga ini telah diangkat menjadi anime sejak 7 April silam dan rencananya akan dibuat dalam 25 episode.(Rul)

Credit: Ruly Riantrisnanto

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler