Sukses

Lydia Kandou Tahu Jamal Mirdad Tak Bisa Datang ke Persidangan

Tidak hadirnya Jamal Mirdad, disidang cerai perdananya dengan Lydia Kandou sudah diketahui oleh sang istri.

Ketidakhadiran Jamal Mirdad membuat sidang cerainya dengan Lydia Kandou ditunda sampai pekan depan. Semestinya mereka berdua menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (18/4/2013).

Saat dimintai komentarnya terkait mangkirnya Jamal, Lydia justru mengetahui bahwa suaminya itu memang tidak bisa hadir sidang hari ini. Tapi dia tak secara jelas apakah memang sudah berkomunikasi dengan Jamal sebelumnya atau tidak.

"Iya dia memang belum bisa datang," kata Lydia saat hendak meninggalkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Lantaran ditunda, artis tahun 80an ini pun tak merasa kecewa. "Nggak (kecewa)," ujarnya dengan singkat.

Sejak tiba di PN, Lydia seperti menutup rapat-rapat mulutnya. Mengenakan kemeja berwarna krem, dia lebih sering melempar senyum dan hanya menjawab dengan kata 'ya' atau 'nggak'.(Yaz/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini