Sukses

Lydia Kandou Benarkan Larang Anak Hadiri Sidang Cerainya

Kedatangan Lydia Kandou ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) untuk menjalani sidang cerai pertamanya dengan Jamal Mirdad.

Kedatangan Lydia Kandou ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) untuk menjalani sidang cerai pertamanya dengan Jamal Mirdad. Tampak Lydia didampingi oleh pengacaranya, Leonora.

Sayangnya, sang suami, Jamal Mirdad tidak hadir dipersidangan. Membuat sidang ditunda hingga pekan depan. Bukan saja Jamal yang tak terlihat, keempat anaknya pun tidak tampak. Kabarnya Lydia melarang anak-anaknya untuk datang melihat orangtuanya bercerai.

"Iya, biar saya saja yang datang," katanya dengan singkat. Lydia tak mau menjelaskan alasannya. Bahkan Lydia sejak awal pun sudah tahu kalau Jamal berhalangan datang.

Sejak dikabarkan mereka akan bercerai, tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut pemain film Kejarlah Daku kau Kutangkap itu. Dirinya seperti menghindari dari kejaran pewarta.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini