Sukses

Iron Man 3, Film Pertama Berformat 4DX yang Rilis di Jepang

Marvel menjadi rumah produksi pertama yang mendapatkan kesempatan merilis film terbarunya, Iron Man 3 menggunakan teknologi terbaru 4DX.

Marvel menjadi rumah produksi pertama yang mendapatkan kesempatan merilis film terbarunya, Iron Man 3 menggunakan teknologi hiburan terbaru yang super canggih. Film ini akan ditayangkan dalam format 4DX yang dioperasikan Korona World mulai 26 April mendatang di bioskop-bioskop di Nagoya, Jepang.

Dalam format 4DX, warna akan tampak lebih tajam, spesial efek juga begitu terasa sehingga tampak lebih riil dan bagus ketimbang versi 3D. Namun demikian, untuk mencoba teknologi canggih itu, penonton musti rela mengeluarkan kocek tambahan di luar tiket nonton sebesar USD 10 dolar.

Sekuel ke-3 Iron Man bakal kembali menampilkan plot yang begitu menarik untuk disimak dan dilakoni sejumlah bintang Hollywood ternama semisal Robert Downey Jr sebagai Tony Stark, dan Gwyneth Paltrow melakoni Virginia "Pepper" Potts.

Kisahnya masih seputar Tony Stark yang berkutar dengan obsesinya terhadap 'seragam mesin' Iron Man. Dari situlah cinta segitiga Mr Stark dimulai. Tapi, tetap ada bad guy dalam Iron Man 3.

Nama Stephanie Szostak turut meramaikan daftar pemain baru selain Guy Pearce, Ben Kingsley serta Rebecca Hall. Aktor antagonis, Ben Kingsley melakoni The Mandarin.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini