Sukses

Sidang Cerai Jamal Mirdad-Lydia Kandou Diwarnai Kericuhan

Sidang perdana perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) sempat diwarnai kericuhan.

Sidang perdana perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) sempat diwarnai kericuhan. Penyebabnya tak lain karena banyak para pewarta yang hendak meliput, mulai dari pekerja infotaimen, media cetak, maupun online.

Peristiwa itu mulai terjadi saat Lydia tiba di sana. Terlebih saat dia memasuki Ruang Arsip Perdata. Lorong sebagai jalur menuju ruang itu dipenuhi wartawan lengkap dengan tas ransel besar serta kamera. Akibatnya, Lydia sulit untuk berjalan. Sejumlah petugas dari kepolisian dan pengadilan pun ikut mengawal Lydia.

Kericuhan kembali pecah ketika Lydia dipindahkan menuju ruang sidang. Sama seperti sebelumnya, artis tahun 80an itu ikut berdesak-desakan dengan wartawan yang ingin mengambil gambar. Namun tak ada sepatah kalimat pun yang terlontar dari Lydia.

Sidang akhirnya dinyatakan ditunda sampai pekan depan karena ketidakhadiran Jamal. "Tergugat tidak hadir di persidangan dan juga tidak menyuruh wakilnya untuk hadir. Sehingga persidangan ditunda untuk panggil lagi Jamal Mirdad," kata Juru Bicara PN Jakarta Selatan, Matius Samiaji.

Saat Lydia hendak meninggalkan PN Jakarta Selatan, kericuhan pun terulang kembali. Bahkan, kepala Lydia sempat terkena kamera salah satu pekerja infotaimen ketika hampir sampai di pintu mobilnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini