Sukses

Akhirnya Lagu Will.i.am Bersama 2NE1 Diluncurkan

Akhirnya lagu Will.i.am bersama dengan 2Ne1 diluncurkan. Lagu ini merupakan karya perdana kolaborasi dari dua penyanyi berbeda bangsa ini.

Akhirnya lagu Will.i.am bersama dengan 2Ne1 diluncurkan. Lagu gerjudul Getting Dumb merupakan karya perdana kolaborasi dari dua penyanyi berbeda bangsa ini. Lagu ini merupakan bagian dalam album baru Will.i.am dengan titel #willpower.

Lagu ini tetap berciri khas Will.i.am dengan beat yang kuat. selain itu, personel Black Eyed Peas lainnya juga akan menjadi bintang tamu di lagu ini, apl.de.ap. Dengan konsep itu, otomatis 2NE1 juga mengubah image mereka. Park Bom akan mengeluarkan gaya R&B-nya, sementara CL akan nge-rap, dilansir Enewsworld, Kamis (18/4/2013).

Ini bukan kali perdana Dara dkk berkolaborasi dengan Will.i.am. Sebelumnya, 2NE1 dan Will.i.am melakukan proyek musik untuk menjadi jingle iklan Intel Ultrabook. Lagu ini secara perdana mulai ditayangkan pada iklan yang ditayangkan di beberapa negara dunia, termasuk Jepang dan Korea.

Dengan tampil dalam lagu baru Will.i.am, menandai kembalinya 2NE1. Album baru 2NE1 dikabarkan akan keluar dalam waktu dekat. Saat ini, CL, Dara, Park Bom, dan Minzy memang tengah sibuk menggarapproyek musik baru mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini