Sukses

VIDEO: Empat Tahun, Band Padi Sibuk Aksi Hijau

Lama tak terdengar, band Padi ternyata disibukkan dengan kegiatan kepedulian lingkungan hidup. Kegiatan sosial ini bahkan telah dilakukan Fadly cs sejak empat tahun terakhir.

Lama tak terdengar, band Padi ternyata disibukkan dengan kegiatan kepedulian lingkungan hidup. Kegiatan sosial ini bahkan telah dilakukan Fadly cs sejak empat tahun terakhir.

Seperti aksi hijau yang diikuti para personel Padi di sebuah lokasi di Cirebon, Jawa Barat, belum lama ini. Para personel Padi tampak bersemangat mengikuti kegiatan sosial tersebut.

Yoyo, sang penggebuk drum pun tampak begitu antusias. Ia seolah tak terpengaruh dengan berbagai cobaan hidup yang sempat dialaminya, mulai dari perceraian hingga kasus kepemilikan narkoba.

Antusias Yoyo memang beralasan karena bandnya akan kembali berkarya dengan menyiapkan mini album. "Tiga lagu orisinal, dua lagu lagi dari legenda musik Indonesia," ungkap drummer bernama lengkap Surendro Prasetyo.

"Untuk membuat kami punya passion (gairah) dalam bermusik. Ada pesan dari fans kami: `Jangan biarkan karyamu mengendap,`" timpal Fadly, sang vokalis.

Aksi hijau dan persiapan mini album itu bakal mengobati kerinduan penggemar terhadap band yang beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum). Usai album Tak Hanya Diam dilempar ke pasaran, Padi tak pernah lagi muncul. Fadly, Rindra dan Yoyo membentuk band baru Musikimia. Personel lainnya sibuk dengan proyek masing-masing [baca: Piyu: Padi saat Ini Belum Dibutuhkan].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini