Sukses

Banyak yang Melamar, Maia Estianty Belum Siap Menikah

Sejak berpisah dengan musisi Ahmad Dhani tahun 2008 silam, hingga saat ini penyanyi Maia Estianty masih betah hidup sendiri.

Sejak berpisah dengan musisi Ahmad Dhani tahun 2008 silam, hingga saat ini penyanyi Maia Estianty masih betah hidup sendiri. Di usia yang telah mencapai 37 tahun, Maia belum menemukan pasangan barunya.

Namun, hal itu ditanggapi santai oleh Maia. Menurut pelantun lagu Aku Baik-baik Saja ini kesendiriannya memiliki rasa nyaman tersendiri. "Iya being single itu enak, tapi punya couple juga enak. Ada plus minusnya," papar Maia Estianty dalam wawancara, Kamis (18/4/2013), di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Menikmati kesendirian, bukan berarti tak ada yang mendekati, itu diakui pendiri Duo Maia. Sayangnya, ibu dari Al, El, dan Dul merasa belum siap untuk kembali berumah tangga seperti yang dilakukan mantan suaminya.

"Saya (hidup) sendirian enak, nggak sendiri juga enak. Kebetulan saat ini saya sendiri, nanti kalau ada suami juga saya bersyukur, Kalau yang ngelamar sih banyak ya, tapi saya belum siap," pungkas Maia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.