Sukses

Malam Ini, Rossa Gelar Konser untuk Para Wanita

Rossa akan menggelar konser bertajuk 'Konser K-20 Spesial Rossa' di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2013) malam. Konser tersebut dibuat Rossa sebagai bagian dari prestasinya di pentas musik yang dapat menginspirasi banyak wanita Indonesia.

Rossa akan menggelar konser bertajuk 'Konser K-20 Spesial Rossa' di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2013) malam. Konser tersebut dibuat Rossa sebagai bagian dari prestasinya di pentas musik yang dapat menginspirasi banyak wanita  Indonesia.

"Boleh dibilang ini sebuah mini konser yang elegan dan juga meriah. Buat saya, ini sebuah kesempatan yang baik karena saya juga sedang mempersiapkan album baru," terang Rossa saat ditemui saat gladi resik (GR) di lokasi konser.

Dalam konsernya nanti, janda Yoyok 'Padi' ini akan menyuguhkan belasan lagu hitsnya dengan cara yang berbeda. "Ini pertama kali saya konser dengan iringan orkestra yang lengkap. Konsepnya juga sangat intim dan dekat dengan penonton," tambahnya.

Konser 'K-20 Spesial Rossa' juga diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas tanah air. Diantaranya, Vidi Aldiano, Judika, Mike Mohede, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Matthew Sayersz, juga penyanyi cilik Di Atas Rata-Rata, Woro.

"Mereka semua juga akan berkolaborasi dengan saya di atas panggung bersama iringan musik orkestra dari Magenta Eleven," tutur Rossa sembari berpromosi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini