Sukses

VIDEO: Gading Marten-Gisel Tinggal Siapkan Undangan

Gading Marten dan Gisella Anastasia kian mantap untuk melangkah ke altar suci pernikahan pada September mendatang. Setelah menyiapkan busana pengantin dan foto prewedding, Gading dan Gisel kini tinggal membuat undangan pernikahan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia kian mantap untuk melangkah ke altar suci pernikahan pada September mendatang di Pulau Dewata alias Bali. Setelah menyiapkan busana pengantin dan foto prewedding, Gading dan Gisel kini tinggal membuat undangan pernikahan [baca: Mesranya Foto-foto Prewed Gading Marten-Gisel di Italia].

Setahap demi setahap, pasangan yang sudah berpacaran sejak April tahun silam itu memantapkan langkah mereka untuk mengucap janji hidup semati. Keduanya pun melakukan berbagai persiapan menyambut hari bersejarah dalam jalinan hubungan asmara mereka. Presenter berusia 30 tahun itu pun mempercayakan sepenuhnya kepada sang tunangan, Gisel, untuk mengatur segala macam persiapan tersebut.

"Baju sudah, prewed (foto prewedding) sudah...Yang belum undangan," ungkap putra aktor senior Roy Marten tersebut kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Kamis (18/4/2013).

Gisel menjelaskan bahwa mereka menyiapkan kartu undangan untuk 250 tamu dalam momen yang bersifat privat tersebut. "Itu juga hitungan di Bali, banyak banget," pungkas artis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.