Sukses

VIDEO: Uya Kuya Tularkan Hobi Pelihara Kucing pada Keluarga

Kucing adalah hewan peliharaan yang disukai Uya Kuya. Kecintaan terhadap binatang berbulu lembut itu kemudian ditularkan juri Little Miss Indonesia itu pada keluarganya terutama dua anaknya, Cinta dan Nino.

Kucing adalah hewan peliharaan yang disukai presenter kondang Uya Kuya. Kecintaan terhadap binatang berbulu lembut itu kemudian ditularkan juri Little Miss Indonesia itu pada keluarganya terutama dua anaknya, Cinta dan Nino.

Uya Kuya pun mengajak keluarganya ke sebuah penangkaran kucing di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. Rupanya salah satu pemandu acara variety show eatbulaga! Indonesia ini ingin kedua anaknya mendapat pengetahuan soal pemeliharaan kucing.

Bagi pesulap Uya Kuya, menyayangi kucing harus pula disertai dengan tanggung jawab merawatnya secara benar. Inilah yang hendak diterapkan Uya Kuya terhadap kedua anaknya tersebut. Terlebih, keduanya mulai suka bermain dengan kucing-kucing peliharaan mereka di rumah.

"Ngajarin anak-anak cara bersihin kucing, nyisirin kucing...Terus di rumah ada kucing yang hamil, biar anak-anak menanyakan langsung ke pak Muhammad, ahlinya kucing," tutur Uya Kuya.

Uya Kuya memang penggemar berat kucing. Belum lama ini, ia bahkan rela merogok kocek sebesar Rp 25 juta demi seekor kucing bengal dengan bulu bercorak leopard alias macan tutul [baca: Wow, Uya Kuya Beli Kucing Seharga Rp 25 Juta!].(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini