Sukses

Demi Konser Rossa, Penggemar Sudah Menabung dari Sebulan Lalu

Konser penyanyi Rossa bertajuk 'K-20 Spesial Rossa' yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2013) malam ini dipastikan bakal dihadiri oleh ribuan penggemar.

Konser penyanyi Rossa bertajuk 'K-20 Spesial Rossa' yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2013) malam ini dipastikan bakal dihadiri oleh ribuan penggemar berat janda satu anak tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini bahkan mengetahui kalau penggemar beratnya sudah mempersiapkan diri untuk menyaksikan konser yang digelar untuk memberi inspirasi bagi wanita Indonesia tersebut.

"Fanbase dari Pecinta Rossa itu jumlahnya banyak banget, ada yang dari Samarinda, Bandung dan Surabaya. Mereka akan hadir dalam konser saya malam nanti," terang Rossa saat gladi resik (GR) di lokasi konser.

Selain mempersiapkan fisik dan stamina untuk melihat konser idolanya, fans berat Rossa juga sudah menyiapkan uang tunai yang akan digunakan untuk membeli tiket konser.

Penyanyi yang ngetop lewat lagu 'Tegar' ini pun sudah mengetahui antusiasme para penggemarnya yang rela menyisihkan uang mereka untuk membeli tiket konser. "Mereka bilang sudah nabung dari sebulan yang lalu. Kita lihat saja, datang nggak mereka semua," tantang Rossa.

Dalam konser tersebut, panitia penyelenggara sudah mempersiapkan sekitar 1000 kursi penonton yang bisa dipakai penggemar Rossa untuk menyaksikan penampilan idolanya dari dekat.(Gie)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini