Sukses

Eza Gionino Bingung Hadapi Sidang Selanjutnya

Eza Gionino bingung untuk membantah semua tuduhan atas kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti pada sidang selanjutnya.

Eza Gionino bingung untuk membantah semua tuduhan atas kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti pada sidang selanjutnya. Hal itu dinyatakan Eza usai menjalani sidang dengan agenda mendengarkan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013)

"Saya nggak tahu apa yang mau saya lakukan sekarang. Saya masih bingung, mungkin nanti saya bakal kasih keterangaan lagi," katanya.

Tak jelas apa maksud perkataan Eza itu. Entah karena merasa kehabisan peluru untuk membantah semua tuduhan atau ada alasan lain. Pastinya, Dua agenda sidang yang sudah digelar sebelumnya berisi keterangan yang meyakinkan bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan.

Dalam kesaksian saksi dari Sharena Gunawan hari ini, disebutkan bahwa Rasti sempat menceritakan peristiwa penganiayaan itu pagi hari tanggal 8 Juni 2012. Keyakinannya semakin pasti saat mengetahui ada benjolan di kepala Rasti dan mendengar rekaman pertengkaran Eza dan sahabatnya itu.

Rasti sendiri membantah bila kesaksian artis yang kerap membintangi FTV itu sarat adanya konspirasi buat menjatuhkan Eza. "Tadi bisa dilihat kan sendiri-sendiri. Tidak direncanakan dan keterangan sudah jelas," kata Rasti. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.