Sukses

Anak-anak Pacaran, Maia Estianty Jadi Teman Curhat

Maia Estianty memiliki tiga anak cowok hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang mulai beranjak remaja alias anak baru gede (abg).

Maia Estianty memiliki tiga anak cowok hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang mulai beranjak remaja alias anak baru gede (abg). Al, El dan Dul pun sudah mengenal lawan jenis dan mulai berpacaran. Ini kata Maia menyikapi ketiga buah hatinya yang sudah mengenal cinta.

"Aku nggak nyuruh pacaran, mereka sudah pada punya pacar sendiri," papar Maia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Sebagai ibu yang baik, Maia pun coba untuk memberikan wejangan kepada ketiga anaknya agar mengetahui batasan dalam berpacaran, agar nama baik keluarga dapat terus terjaga.

"Saya bilang, itu anak orang jangan diapa-apain ya, dijagain. Aku nggak mau pakai kata-kata yang gimana-gimana, yang penting jaga nama orangtua kamu, jaga nama kamu juga," imbau Maia.

Selain itu, pasangan duet Meichan dalam Duo Maia ini juga sering menjadi teman curhat anak-anaknya yang mengalami masalah percintaan. "Yang sering curhat sih Al ya, mungkin karena lebih dewasa. Kadang putus nyambung nanya gimana cara balikannya. Kalau yang lain masih sekedar lucu-lucuan aja," ceplosnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini