Sukses

Big Bang Ingin Segera Tiba di Indonesia

Big Bang mulai berangkat menuju Indonesia. Taeyang dkk ini dikabarkan telah bertolak dari negaranya

Big Bang telah bertolak dari negaranya, Korea Selatan, menuju Indonesia. Taeyang, Seungri, T.O.P, dan Daesung dilaporkan melakukan perjalanan hari ini, Kamis (18/4/2013), dengan tujuan Jakarta.

Kunjungan Big Bang kali ini untuk melakukan fanmeeting dalam acara Kakaotalk X BIGBANG in Jakarta esok hari. Tampaknya, Big Bang ingin segera bertemu dengan VIP -- sebutan penggemar Big Bang, di Jakarta.

Melalui akun Twitter miliknya, Taeyang kegiatan perjalananya ke Indonesia. Ia juga menuliskan jika dirinya tak sabar untuk segera sampai ke Indonesia.

Big Bang akan menggelar acara tersebutdi JIExpo Kemayoran, Jakarta. Namun, ada yang kurang bagi Big Bang dalam perjalanannya kali ini, Pasalnya, G-Dragon tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Big Bang karena ia tengah sibuk dengan kegiatan konser solonya.

Meski personelnya kurang, Big Bang akan tetap memberikan penampilan terbaiknya di mini konser tersebut. Ini adalah kedua kalinya, Big Bang berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, Daesung cs berada di Tanah Air untuk menggelar It's Alive World Tour Concert yang digelar Oktober silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.