Sukses

4 Tips Bagus `Netral` Agar Badan Langsing & Singset

Bukan cuma wanita saja yang memiliki masalah dengan berat badan. Kaum Adam pun demikian. Ini 4 tips Bagus `Netral` agar badan menjadi langsing dan singset..

Bukan cuma wanita saja yang memiliki masalah dengan berat badan. Kaum Adam pun demikian. Bagus, pentolan grup musik Netral misalnya. Pria yang mengaku memiliki masalah dengan bobot tubuhnya ini, mengatakan bukan kemauan setiap orang memiliki badan yang besar atau sintal. Permasalahannya, adalah bagaimana seseorang dapat menjaga pola makan sehingga ia tetap sehat dalam arti harfiah. Bagus kini tengah menjalani program diet. Ini 4 tips Bagus `Netral` agar badan menjadi langsing dan singset:

1.Makan Sayur dan Daging
"Kalau mau langsing dan singset caranya gampang. Jangan makan nasi deh kayak yang gua lakuin. Ini nggak bohong deh, gua sudah turun 10 kilogram. Palingan cuma makan sayur sama daging saja. Yang penting ingat, jangan makan nasi. Kalau malam laper, makan buah saja."

2.Olahraga
"Gua ini orang yang sibuk berat. Tapi ya itu tadi, kalau mau sehat atau punya badan idela, musti ingat sama olahraga dimana pun berada. Kalau lagi di rumah, biasanya gua olahraga sama keluarga. Sederhana saja sih, palingan pakai sepeda statis saja sambil ngedengerin lagu-lagu Netral."

3.Tetap Percaya Diri
"Punya badan gede atau gendut tuh bukan kemauan setiap orang. Kalau lagi diet, bisa jadi beban sendiri kalau ingat sama hal itu. Tapi gua percaya diri saja. Ini penting banget kalau lagi program diet. Karena, kalau pede tentu kita bisa konsentrasi dan nggak masalah dengan apa yang orang bilang."

4. Rajin Checkup ke Dokter
"Banyak orang yang bisa meninggal tiba-tiba meski tidak dalam keadaan sakit. Gua pun sering checkup ke dokter supaya tahu ada penyakit apa nih dalam tubuh gua. Selain itu, gua juga dalam masa percobaan buat berhenti merokok nih. Terus juga mau berhenti minum-minuman beralkohol karena itu memang nggak bagus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini