Sukses

Tugas Pertamanya, Rain Akan Bertemu Barack Obama

Rain dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dalam tugas pertamanya.

Secara perdana, Rain akan menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Idola hallyu yang satu ini dijadwalkan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat barack Obama. Rain didaulat untuk mendampingi Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye.

Rain merasa bangga bisa mendaptkan tugas ini. Ia tak menyangka terpilih menerima tugas kehormatan ini.

Pertemuan antara  wakil dari Korea Selatan dengan Amerika Serikat diamini Gedung Putih. Saat bertemu dengan Obama dan sitrinya, Michelle Obama, Rain akan memperkenalkan kebudayaan Korea.

Salah satunya dengan pakaian tradisional Korea Hanbok. Bahkan, Presiden AS dan ibu negara akan diajak untuk mencoiba mengenakan Hanbook, dilansir dari Korea JoongAng Daily, Kamis (18/4/2013).

Perjalanan Rain bersama Presiden Korea park itu beredar di tengah rumor hukuman yang akan diterima aktor tampan itu. Selama ini, Rain tengah menjadi sorotan karenadianggap lalai menunaikan tugasnya demi menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Kim Tae Hee.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.