Pasang Behel, Gavin MJ Alami Pendarahan

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Apr 2013 20:45
Bagi seorang artis penampilan menjadi penunjang aksi panggung. Itu sangat disadari Gavin MJ. Merasa punya gigi yang nggak teratur, akhirnya Gavin pun memutuskan untuk memakai behel.

Tidak seperti yang lainnya, kerap mengeluh sakit sehabis dipasang behel, pelantun lagu Suka Kamu itu justru tidak merasakannya. Hanya saja, ia sulit untuk makan nasi. Selama 2 minggu, ia harus makan bubur.

"Saya pasang behel sebulan yang lalu. Rasanya seperti didorong, tapi nggak sakit. Selama 2 minggu pertama nggak bisa makan, jadinya makan bubur terus. Tapi karena bosan, setiap hari makan perkedel sampai bisa ngunyah," ungkap Gavin saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messanger, Kamis (18/4/2013).

Cowok kelahiran Jakarta, 3 Desember 1998 itu mengaku ada 4 giginya yang harus dicabut. Setelah giginya tanggal, ia pun mengalami pendarahan selama 8 jam. Padahal, sang adik yang juga pasang behel tidak berdarah selama itu.

"Waktu dicabut kan dibius, jadi nggak terasa. Tapi yang ngebelin itu berdarah terus. Jadi pas dicabut, bolongan dari gigi itu berdarah terus, saya harus nunggu 8 jam sampai darahnya berhenti," lanjutnya.

Kini, cowok yang punya hobi menggambar itu harus rajin ke dokter untuk kontrol behelnya setiap 4-6 minggu sekali. Ini salah satu rutinitas baru cowok kelas 2 SMP tersebut.(Mer)

Credit: mer

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler