Sukses

Akhirnya Eyang Subur Muncul dan Buka Suara

Entah apa yang penyebabkan Eyang yang selama ini menutup diri, akhirnya keluar dan angkat bicara.

Perseteruan Eyang Subur dengan mantan murid-muridnya hingga saat ini tak kunjung usai. Beberapa kali mereka saling mengadu ke Polda namun masalahnya tetap belum terselesaikan. Entah apa yang penyebabkan Eyang yang selama ini menutup diri, akhirnya keluar dan angkat bicara.

Mantan guru spiritual Adi Bing Selamet itu pun membantah semua tuduhan yang ditujukan padanya. "Ini masalah tuduhan, itu semua fitnah, bohong. Yang dituduhkan sama saya itu fitnah dan bohong," ucap Eyang Subur di Gg Beringin, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/3/2013).

Eyang pung menyangkal kalau dirinya telah melakukan ajaran sesat seperti yang diucapkan Adi Bing Slamet. Bahkan Eyang menegaskan kalau di rumahnya disediakan sajadah. Meski saat diinvestigasi tim Majelis Ulama Indonesia (MUI), Eyang Subur terbata-bata saat diminta membacakan surat Al Fatihah. [Baca: OMG, Eyang Subur Tak Bisa Baca Al Fatihah]

"Saya nggak merasa melakukan  perbuatan itu.  Apalagi masalah aliran sesat, di sini masing-masing salat, ada sajadah dimana-mana," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.