Eyang Subur: Sebenarnya Saya dan Adi Tak Ada Masalah

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Apr 2013 22:15
Perseteruan yang selama ini terjadi antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet membuat banyak pihak turun tangan. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun turut andil melakukan investigasi ke rumah Eyang.

Setelah pria berusia 76 tahun tersebut keluar dan angkat bicara, ia justru santai menanggapi hal itu. Eyang menyatakan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan mantan muridnya tersebut.

"Sebetulnya saya dan Adi nggak ada masalah sama sekali," jelas Eyang Subur di kediamannya di Gg Beringin III , Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat, kamis (18/4/2013).

Menurut Eyang Subur, semua itu hanyalah kesalah pahaman semata. Saat itu, Adi tidak bisa bertemu dirinya untuk berobat, karena Eyang harus menyembuhkan pasien lain. Hal itu yang dirasa Eyang membuat Adi tersinggung.

"Saya tidak terima tamu lama, 6 tahun. Kesalah pahaman Adi saat itu tidak bisa ketemu saya, karena ada yang minta tolong minta disembuhin. Saya bilang ke Adi habis magrib. Pemicunya dari situ, jadi Adi tersinggung," paparnya.

Hal lain yang juga dirasa Eyang membuat Adi tesinggung adalah ketika komedian Unang diberi mobil oleh Eyang, sedangkan Adi yang terlebih dahulu kenal dengan Eyang hanya dikasih motor. "Bisa jadi, saya kan kasih Adi motor, sedangkan Unang saya kasih motor dan mobil,"tegasnya.(Pur/Mer)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler