Sukses

Seru! Java Rockin Land Bakal Kembali Digelar di Jakarta

Setelah sempat batal digelar pada 2012 silam, kini Java Rockin Land pun bakal kembali menggebrak panggung hiburan Indonesia.

Satu lagi kabar gembira bagi para penggemar musik di Tanah Air! Setelah sempat batal digelar pada 2012 silam, kini salah satu festival rock terbesar di Indonesia tersebut pun bakal kembali menggebrak panggung hiburan Indonesia.

Diumumkan melalui akun Twitternya, pihak Java Rockin Land menggunggah sebuah poster yang berisi data mengenai acara akbar tersebut. Dan tak hanya itu saja, mereka juga memastikan jika Java Rockin Land bakal segera digelar pada 22 Juni 2013 mendatang.

"We are back! Mark your calendar and check our timeline regularly." tulis Pihak Java Rockinland memastikan kabar tersebut.

Seperti diketahui, Java Rockin Land merupakan salah satu festival rock terbesar di Indonesia. Menyatukan musisi nasional dengan para jagoan dunia di satu panggung, acara ini pun tercatat selalu dinanti oleh para penggemar rock di Indonesia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini