Sukses

PSY Rilis Gentleman Versi Lain

PSY akan merilis lagu baru miliknya berjudul Gentleman dengan versi lain. Seperti apa gerangan versinya?

Meski baru diluncurkan, lagu baru milik PSY berjudul Gentelman menarik perhatian pecinta musik dari seluruh dunia. Bayangkan saja, belum lama dirilis di situs berbagi video Youtube, Gentleman ditonton oleh lebih dari seratus juta orang.

PSY akan merilis lagu baru miliknya berjudul Gentleman dengan versi lain. Seperti apa gerangan versinya? Ternyata PSY akan merillis lagu ini dalam versi akustik dan akapela.

Dengan versi tersebut, penggemar lagu PSY ini diharapkan tak cepat bosan. Mereka juga bisa memilih musik dari lagu Gentelman sesuai dengan suasana hati. Jika ingin nge-dance, pecinta musik bisa mendengar versi biasa. Namun, dengan jika ingin yang lebih mellow, versi akustik bis amenjadi pilihan. Kemudian, kemampuan suara PSY bisa didengar lewat yang akapela, diwartakan Enewsworld, Jumat (19/4/2013).

Peluncuran dua versi baru Gentleman ini diamini manajemen yang menaungi PSY, YG entertainment. salah satu wakil dari PSY mengatakan lagu ini akan membuat Gentleman makin diminati.

Lagu baru milik PSY ini memang membuat idola hallyu yang satu ini kembali menjadi sorotan. Penyanyi fenomenal itu kini banjir pujian.Beberapa media asing, menyebut PSY dengan sebutan musisi hebat. Lihat saja, mulai dari Billboard hingga channel berita ABC News mengulas tentang sosok penyanyi asal Korea Selatan ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.