Pernikahan Judika-Duma Riris Digelar di Danau Toba

  • Selebritis
  • 0
  • 19 Apr 2013 13:00

judika_dan_duma_130419b.jpg
Rencana pernikahan Judika dengan Duma Riris tinggal menghitung waktu. Saat ini, pasangan kekasih yang sudah menghabiskan waktu berpacaran lebih dari lima tahun itu tengah merancang konsep pernikahan yang indah.

Saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2013) malam, vokalis band Mahadewa tersebut mengaku tengah mempersiapkan pesta pernikahan romantis dengan Duma di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

"Di pinggiran Danau Toba rencananya. Ada kapel di situ sepertinya romantis walaupun kata Duma saya tidak romantis," tutur penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini.

Menggunakan adat Batak dalam pernikahannya nanti, Judika juga memastikan kalau perayaan hari bahagianya dengan Duma tidak akan berlangsung dalam waktu lama.

"Kalau adat Batak bisa 7 hari 7 malam baru selesai. Kalau yang ini diringkas karena harus kerja lagi setelah menikah. Itu yang sedang kami pikirkan sekarang," ungkap dia.

Sebanyak 2000 lembar undangan sudah dipersiapkan Judika dan Duma untuk mengundang keluarga, kerabat serta rekan-rekannya di dunia selebriti.

"Mudah-mudahan semua bisa terlaksana dengan baik. Kami rencana bulan Agustus menikah, tapi tanggalnya belum tahu, masih dicari yang pas dan cocok," pungkasnya. (Fei)

Credit: Fei

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler