Ibunda Andhika: Andhika Bukan Cowok Pertama Bawa Kabur Caca

  • Selebritis
  • 0
  • 19 Apr 2013 14:00
Mahesa Andika Setiawan atau populer dengan nama Andhika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, masih harus mendekam di tahanan menyusul penundaan pembacaan vonis terhadap dirinya oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Lampung.

Pembacaan vonis terhadap Andhika yang sebelumnya dituntut 10 bulan penjara dalam kasus pencabulan anak di bawah umur oleh jaksa dijadwalkan akan berlangsung pada pekan depan.

Andhika jelas kecewa. Pun demikian ibundanya, Susilawati [baca: Andhika eks Kangen Band Kecewa Sidang Vonisnya Ditunda].

Seusai sidang kemarin, ibunda Andhika bahkan sangat emosional[. Susilawati berencana menuntut menantunya, Caca, termasuk keluarganya untuk ikut bertanggung jawab. Ada apa gerangan?

Susilawati meradang lantaran Andhika harus meringkuk di tahanan atas laporan keluarga Caca ke pihak berwajib. Ia bahkan menguak sebuah kabar mencengangkan. Pelarian Caca bersama laki-laki yang berbuntut kasus hukum, bukan hanya dengan Andhika.

Caca diduga juga pernah lari bersama cowok lain. Dan, Andhika menjadi lelaki kedua dalam kehidupan Caca yang tersandung kasus hukum. "Itu bukan pertama kali, sudah dua kali sidang ini (kasus serupa). Laki-laki sudah dua," ucap Susilawati penuh emosi kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (19/4/2013).

"Kalau begitu, dua-duanya dong yang dipenjara. Jangan anak saya sendiri," imbuhnya.

Meski kabar tersebut masih dipenuhi teka-teki, sikap Susilawati terhadap Caca dan keluarganya kini berbalik 180 derajat. Hubungan di antara mereka pun tidak harmonis lagi.

"Saya sudah nikahkan, saya sudah lamarkan seperti apa, layaknya sebagai ibu. Tapi begini hasilnya, lihat. Saya nggak terima...," pungkas Susilawati.(Ans)

(Ans)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler