Sukses

Spanduk 'Eyang Subur Dajjal' Terbentang di Depan Kantor MUI

Sejumlah ormas yang tergabung dalam Gerakan Reformasi Islam (Garis) mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sejumlah ormas yang tergabung dalam Gerakan Reformasi Islam (Garis) mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang terletak di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2013).

Mereka berorasi di depan kantor MUI sambil meneriakkan kata-kata berbau protes terhadap kesesatan yang dilakukan Eyang Subur. Mereka menilai Eyang Subur terbukti sesat dan sudah melakukan tindak penistaan terhadap agama Islam. [OMG, Eyang Subur Tak Bisa Baca Al Fatihah]

Tak hanya berorari, mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan 'Eyang Subur Dajjal' di depan halaman kantor MUI.

"Ini merupakan bentuk penolakan kami terhadap penistaan agama yang dilakukan oleh Eyang Subur. Dia itu sesat, dia itu Dajjal," ucap Haji Adang Nurmansyah, Ketua Garis DKI Jakarta, saat menyampaikan orasi di depan kantor MUI. [Baca: MUI: Eyang SUbur Harus Tobat!]

Rencananya, aksi menolak kesesatan Eyang Subur ini juga akan diikuti oleh dua mantan murid Eyang Subur, yakni Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet. Aksi tersebut dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.30 WIB.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini