Sukses

Glenn Fredly Harapkan Regenerasi Lewat The Voice Indonesia

Menurut Glenn, melalui The Voice nantinya akan tercipta penyanyi-penyanyi baru yang memiliki karakter karakter berbeda bukan hanya meniru dari musisi yang sudah ada.

The Voice adalah ajang pencarian bakat dalam bidang olah vokal. Tujuannya, untuk melahirkan musisi-musisi baru yang berkualitas. Menanggapi hal itu, Glenn Fredly sebagai coach The Voice Indonesia mengungkapkan pendapatnya.

"Mencetak penyanyi baru merupakan goal kita di The Voice Indonesia," kata Glenn Fredly di Jakarta, Jumat (19/4/13).

Glenn mengungkapkan, The Voice Indonesia diharapkan mampu mencetak penyanyi-penyanyi yang bagus dan membanggakan. Memiliki karakter unik dan attitude sebagai penyanyi juga menjadi tujuan dari The Voice Indonesia. "Itu yang dibutuhkan Indonesia sekarang ini," jelas pelantun lagu Januari ini.

The Voice memang tidak menciptakan penyanyi secara instan. Semua peserta The Voice memiliki latar belakang sebagai penyanyi yang telah memiliki jam terbang. "Nah melalui The Voice kita memacu, membantu, dan men-support mereka menjadi penyanyi yang diharapkan," jelas Glenn.

Menurut Glenn, melalui The Voice nantinya akan tercipta penyanyi-penyanyi baru yang memiliki karakter karakter berbeda bukan hanya meniru dari musisi yang sudah ada. "Disini kita melatih mereka yang masing-masing memiliki karakter suara berbeda dan berharap setiap karakter itu bisa muncul," jelas Glenn.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini