Sukses

Gelar Acara Silaturahmi, Eyang Subur 'Bakar' 4 Kambing

Usai melaporkan Adi Bing Slamet di Bareskrim Mabes Polri, Eyang Subur tampil di salah satu restoran yang ada di bilangan bulungan Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2013).

Usai melaporkan Adi Bing Slamet di Bareskrim Mabes Polri, Eyang Subur tampil di salah satu restoran yang ada di bilangan bulungan Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2013).

Kedatangnya ke Restoran tersebut, lantaran Eyang Subur lapar setelah mengadukan penceamaran nama baiknya di Mabes Polri. Beliau enggan memberikan komentar, karena Kamis malam (18/4/2013) kemarin dirinya telah mengadakan silahturahmi.

"Kamu sih tadi malam tidak datang (ke rumah)," singkat Eyang Subur, sembari menyundut sebatang rokok.

Eyang yang tampil bersama ajudan dan kerabatnya itu, enggan menjawab pertanyaan awak media yang mencoba membujuknya atas hangatnya pemberitaan di media massa yang akhir-akhir ini menjadi sorotan diberbagai kalangan.

Sementara salah satu ajudan eyang Subur mengatakan semalam acara silahturahmi di rumah eyang, beliau membakar 4 ekor kambing sebagai santapan terhadap tamu yang datang diacara tersebut.

"Semalam Eyang bakar 4 ekor kambing, kamu nggak datang,"ucap ajudannya yang enggan disebutkan namanya.

Pantauan liputan6.com, Eyang bersama 7 ajudannya duduk di meja pojok area smoking di restoran tersebut. Dengan berpakaian jas serba hitam dan berpeci itu, ia pun menyeruput segelas es teh, sembari hidangan tiba di meja yang ditempatinya.(Edo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini