Sukses

Anak Tertua Tahu Perilaku Venna Melinda yang Sebenarnya

Anak tertua Venna Melinda-Ivan Fadilla, Verrell Bramasta, trauma lantaran mengetahui kehidupan sang ibu sehari-hari.

Venna Melinda menduga Ivan Fadilla mempengaruhi anak-anaknya agar tak mau bertemu. Di lain sisi, Ivan membela diri kalau kedua anak itu yang menginginkan ikut dirinya. Bahkan, anak tertua, Verrell Bramasta, trauma lantaran mengetahui kehidupan sang ibu sehari-hari.

Sayang, Ivan enggan merinci perilaku seperti apa yang membuat sang anak trauma. "Yang jelas anak-anak tahu. Terutama yang besar dekat dengan mamanya, jadi dia tahu bagaimana mamanya sehari-hari," ungkap Ivan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2013).

Ada dugaan, perilaku kedua anak ini berkaitan dengan kejadian saat konser Jennifer Lopez di Ancol, November lalu. Menurut pengakuan Ivan, kala itu kedua anaknya melihat sang ibu ikut menonton aksi J-Lo dengan pria lain.

"Kalau waktu J-Lo, yang ngefans itu Venna. Waktu itu sudah beli tiketnya, tapi ada perubahan lagi karena Venna ada kunjungan kerja," jelas Ivan. Tak disangka, justru mereka mendapati sang ibu di lokasi konser dengan pria lain. "Saya nggak anggap itu orang ketiga ya karena saya juga kenal sudah lama dengan temannya," papar Ivan.

"Memang sejak itu banyaklah laporan yang masuk ke saya, tapi saya coba tanggapi dengan baik," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.