Sukses

Farhat Abbas: Kalau Jadi Eyang Subur, Saya Akan Ngaku Jadi Dukun

Pengacara Farhat abbas kini mendukung rival Eyang subur, Adi Bing Slamet. Ia pun mengandaikan kalau dirinya menjadi Eyang Subur.

Pengacara Farhat abbas kini mendukung rival Eyang subur, Adi Bing Slamet. Ia pun mengandaikan kalau dirinya menjadi Eyang Subur, ia akan mengaku sebagai dukun.

Eyang subur yang dituding sebagai dukun oleh Adi Bing Slamet hingga saat ini belum mengakui bahwa adalah benar seorang dukun.

"Kan dia (Eyang Subur) tidak ngaku dukun, tapi  kalau saya jadi Eyang Subur, ngaku saja jadi dukun," kata Farhat Abbas di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (19/4/2013) malam.

Menurut Farhat, masalah percaya dengan dukun atau tidak tak menjadi persoalan, namun apabila menghasilan sesuatu dalam praktik perdukunan dan Ada yang dirugikan, harus diganti rugi.

"Selama ini (Eyang Subur) menghasilkan sesuatu dari parktik perdukunan, yang percaya boleh percaya, yang tidak juga tidak apa-apa, yang diuntungkan silahkan ambil untungnya, yang dirugikan diganti rugi kan selesai," tegas Farhat Abbas.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.