Sukses

VIDEO: Syuting di Candi Borobudur, Sutradara Java Heat Bangga

Candi Borobudur nampaknya memiliki magnet tersendiri bagi sutradara film Java Heat Connor Allyn, untuk bisa syuting di kompleks candi tersebut. Connor Allyn pun bangga.

Candi Borobudur nampaknya memiliki magnet tersendiri bagi sutradara film Java Heat Connor Allyn, untuk bisa syuting di kompleks candi tersebut. Connor bangga menjadi satu-satunya sutradara yang mendapatkan izin syuting di kawasan Candi Borobudur.

"Sungguh tempat yang ajaib untuk menggarap film dan membuat ending yang unik. Dan saya sangat bangga dapat menjadi sutradara pertama yang bisa syuting di sini," ujar Collin seperti ditayangkan dalam Hot Shot di SCTV, Sabtu (20/4/2013).

Film ini didistribusikan di 48 negara. Artinya, film tersebut sangat digemari masyarakat dunia. Gabungan bintang film Indonesia dan internasional memang begitu menarik.

Sejumlah aktor dan aktris yang ikut mengambil peran dalam Java Heat di antaranya Atika Hasiholan, Aryo Bayu, Kellan Lutz, dan Mickey Rourke.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.