Sukses

VIDEO: Persaingan Gitaris Paling Ngetop Begitu Ketat

Mitha The Virgin akan bersaing bersama; Onci, gitaris Ungu; Apoy dari Wali, dan Uki NOAH demi memperebutkan SCTV Music Awards 2013.

Gemuruh, debar, antusias pekan ini kian heboh meramaikan ajang bergengsi SCTV Music Award 2013. Pesta malam puncak acara ini memang belum digelar, namun antusias publik untuk memilih jagoan masing-masing sudah membahana.

Antusias ini pula yang mewarnai hari-hari Mitha `The Virgin` yang menjadi nomine SCTV Music Award 2013 untuk kategori Gitaris Paling Ngetop. Banyak pendukung Mitha yang bahkan sudah menggalang dukungan lewat dunia maya.

"Dari kemarin sih di Twitter sudah heboh ya. Aku pertamanya sih nggak menyangka. Ini sudah yang ketiga kalinya aku dinominasikan untuk SCTV Music Award," ujarnya.

Dan salah satu pesaing berat Mitha adalah Onci, gitaris Ungu. Selain itu ada Apoy dari Wali, dan Uki NOAH. Nah, siapakah di antara para ksatria gitar ini yang akan memenangkan kategori Gitaris Paling Ngetop?

Semuanya akan terjawab di SCTV pada 29 April mendatang..(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.