Kim Kardashian Resmi Menjanda

  • Selebritis
  • 0
  • 20 Apr 2013 17:45

kim_kardashian_130228c.jpg

Setelah melewati proses yang cukup lama, akhirnya Kim Kardashian dan Kris Humphries resmi bercerai. Pada Jumat (19/4/2013), pengadilan memenangkan Kim dan Kris tak dapat membawa pulang uang tuntutannya senilai USD 7 juta.

Dalam sidang perceraian itu, Kris tak dapat hadir lantaran harus berlatih bersama tim basketnya, Brooklyn Nets. Sementara Kim Kardashian berdiri tegap didampingi sang kuasa hukum, Laura Wasser. Kini, Kim tinggal menunggu berkas-berkasnya ditandatangani pihak pengadilan pada 19 Juni mendatang. Meskipun demikian, Kim sudah resmi menjanda.

Namun, Kris tetap bahagia. "Kris Humphries dan keluarganya begitu bahagia. Kris menghargai yang selama ini sudah dilakukan keluarganya. Yaitu, terus mendukung proses perceraian ini," ujar perwakilan Kris kepada E! News, Sabtu (20/4/2013).

Sementara itu, sumber lain mengatakan Kim Kardashian kini sudah bisa bernapas lega. "Akhirnya Kim lega karena Kris tak akan mempermasalahkan hal tersebut. Apa yang diinginkan Kim hanya bercerai. Dia juga berharap demikian dari Kris."

Kim Kardashian dan Kris Humphries menikah pada Agustus 2011. Setelah 72 hari mendayung bahtera rumah tangga.(Asw)

Credit: asw

Terpopuler