Sukses

Arro Vs Sherly, Pertarungan Dua Penyanyi Jazz

Babak Battle Round sesi lima yang akan ditayangkan esok, bakal menampilkan empat pertandingan. Salah satunya adalah duet penyanyi jazz antara Arro melawan Sherly.

Babak Battle Round sesi lima yang akan ditayangkan pada Ahad (21/4/2013) bakal menampilkan empat pertandingan. Salah satunya adalah duet penyanyi jazz antara Arro melawan Sherly. Mereka berdua akan membawakan lagu Melayang yang dipopulerkan Dian Prmana Putra.

Sebelumnya, pada laga Blind Audition Arro berhasil memikat tiga hati mentor pria (Armand, Glenn, Giring) setelah membawakan lagu Save The Last Dance For Me milik The Drifters. Lewat lagu ini pula Arro mendapatkan sanjungan dari coach Armand. "Kamu bisa membawakan lagu ini dengan dewasa," komentar Armand.

Sementara itu Sherly pada laga Blind Audition hanya dapat memikat hati coach Armand setelah membawakan lagu New York, New York milik Frank Sinatra. Kala itu wanita 33 tahun ini merupakan kontestan yang ditunggu Armand. “Sepertinya ini yang membaut saya tidak terlalu bernafsu untuk push the button,” komentar Armand.

Akan seperti apa penampilan dua penyanyi dengan karakter suara jazz ini? Siapa kira-kira yang akan lolos ke babak selanjutnya? Terus saksikan The Voice Indonesia setiap Ahad pukul 20.00 WIB hanya di stasiun televisi Indosiar.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini