Ini Penyebab Perceraian Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

  • Selebritis
  • 0
  • 20 Apr 2013 19:15

jamal-midrad-aji-130418b.jpg
Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tak diduga sebelumnya. Maklum, puluhan tahun membina rumahtangga, keduanya kerap tampil harmonis dan adem ayem saja. Namun, siapa sangka jika perceraian mereka disebabkan beberapa alasan.

"Bisa dikatakan ini disebabkan karena persaingan antara mereka dalam mencari uang. Aneh sebenarnya, tapi itu memang yang terjadi antara Jamal dan Lydia," kata salah satu kerabat Jamal yang tak mau diungkap identitasnya kepada Liputan6.com, Sabtu (20/4/2013).

Sang kerabat mengungkapkan jika Lydia memang kerap bermain sinetron stripping dan Jamal di sela-sela tuganya sebagai anggota DPR namun juga berbisnis.

"Tapi bisnisnya gagal ya. Jamal juga main sinetron, tapi nggak banyak, makanya lebih banyak pendapatannya si Lydia," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kehidupan rumahtangga mereka ternyata keduanya juga memiliki hutang. Keduanya juga menjaga gengsi untuk berupaya melunasi hutang masing-masing.

"Perceraian itu dari dulu sudah dimulai, ribut-ribut mau cerai nggak jadi mau cerai nggak jadi. Saya sih bilang mereka nggak akan bercerai, pasti damai lagi," ujarnya.

Persoalan lainnya yang memicu keretakan rumahtangga mereka adalah soal anak bungsu mereka yang mulai tak terurus seiring dengan kesibukan masing-masing. "Salah satunya ya itu karena anak terakhirnya yang nggak terurus," pungkas sang kerabat yang mengaku masih keponakan Jamal.(Adt)

Credit: Aditia Saputra

Terpopuler