Sukses

Pernikahan Desta dan Natasha Rizki Digelar Hari Ini

Kabar bahagia datang dari pasangan Desta dan Natasha Rizki. Hari ini, Ahad (21/4/2013) mereka akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Kabar bahagia datang dari pasangan Desta dan Natasha Rizki. Mereka berdua akan melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, hari ini, Ahad (21/4/2013).

Seperti dijadwalkan sebelumnya, prosesi akad yang memakai adat Minang itu baru akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Dari pantauan Liputan6.com, beberapa tamu dan kedua belah pihak keluarga sudah berdatangan.

Adapun resepsi pernikahan dibikin dengan dua sesi. Pertama, digelar khusus untuk keluarga besar kedua mempelai setelah akad di tempat yang sama, dan kedua di gedung Dhanapala, Kompleks Kementrian Keuangan, Jakarta, pada malam harinya.

Kabar pernikahan Desta yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta terkesan buru-buru. Pasalnya, belum ada setahun bekas penggebuk drum Club 80's ini berpacaran dengan Natasha.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.