Sukses

Yusri Vs Dilla, Pertarungan Dua Impian

Bisa berada di atas panggung The Voice Indonesia merupakan mimpi besar dua kontestan Yusri Dinuth dan Dilla Darmaja Santi.

Bisa berada di atas panggung The Voice Indonesia merupakan mimpi besar dua kontestan Yusri Dinuth dan Dilla Darmaja Santi. Apalagi, bisa menyisihkan 92 orang dari 150 kontestan, merupakan anugerah yang luar biasa dirasakan Yusri dan Dilla.

Namun dibalik mimpinya menjadi penyanyi, keduanya pun punya mimpi besar lain yang ingin diwujudkan melalui acara The Voice Indonesia ini. Seperti Yusri yang ingin membangun rumahsakit yang memiliki art hall, agar para pasien bisa dihibur oleh artis-artis yang datang.

Pun dengan Dilla, yang mengikuti ajang pencarian bakat ini untuk membuktikan bahwa diusianya yang sudah 32 tahun namun mampu bersaing dengan penyanyi muda berbakat. Itu dibuktikannya dalam Blind Audition. Dalam menyanyikan lagu Give Me One Reason milik Tracy Champman, suara bluesnya memukau 2 coach sekaligus, Sherina dan Giring Nidji.

Sedangkan Yusri dengan suara khasnya berhasil menyanyikan lagu bertajuk Keong Racun yang dipopulerkan oleh pedangdut Lissa dibuat dengan gaya jazz. Lagi-lagi, coach Sherina terpukau dengan penampilan cowok asal Yogyakarta.

Pada Ahad (21/4/2013) ini, dokter muda itu akan berduet dengan volunteer Studio Vokalia RRI Makassar di babak Battle Round sesi 5. Bukan itu saja, mereka pun siap berduel untuk menunjukkan kehebatan masing-masing dalam bernyanyi.

Kira-kira impian siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya? Dapatkah Yusri memiliki rumahsakit sendiri atau Dilla yang hanya menginginkan pembuktian kalau dirinya masih layak di dunia tarik suara? Saksikan penampilan mereka berdua pukul 20.00 WIB di Indosiar.(rza)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini