Sukses

Hadiri Acara Fashion Show, Lyra Virna Ditemani Fadlan

Sepertinya Lyra Virna tidak lagi menyembunyikan hubungan khususnya dengan presenter Muhammad Fadlan.

Sepertinya Lyra Virna tidak lagi menyembunyikan hubungan khususnya dengan presenter Muhammad Fadlan. Secara terang-terangan, Lyra datang berdua dalam acara Inspiring Islamic Women, di Cilandak Timur, Jakarta, Minggu (21/4/2013).

Lyra sebagai salah satu artis yang berpartisipasi dalam acara itu, datang tak sendiri. Ia ditemani putri bungsunya hasil pernikahan dengan Eric Scada, Quizal Nahla Bachmid. Saat sang ibu sibuk dengan urusannya, Quizal ditemani oleh Fadlan. Keduanya tampak akrab sekali.

Sesekali, cewek kelahiran Palembang, 14 Maret 1981 itu menghampiri buah hatinya yang sedang asyik bercanda dengan presenter tersebut. Namun, Lyra berusaha untuk menghindari para pewarta yang ingin coba mewawancarainya.

Sebelumnya, Lyra enggan menceritakan mengenai hubungannya dengan Fadlan [baca:Ditanya Soal Fadlan, Lyra Virna Salah Tingkah]. Namun, saat disinggung mengenai kedekatannya dengan presenter gosip itu, Lyra pun sempat salah tingkah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.