Sukses

Jelang Istri Lahiran, Omesh Sempatkan Hadiri Pernikahan Desta

Sebagai salah satu sahabat, Omesh turut hadir ke acara pernikahan sahabatnya Desta. Ia pun tak ditemani sang istri yang sudah alami bukaan satu.

Sebagai salah satu sahabat, Omesh turut hadir ke acara pernikahan sahabatnya Desta di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (21/4/2013). Padahal kata dia, saat ini istrinya, Dian Ayu Lestari, sedang hamil tua.

"Istri lagi bukaan satu. Makanya dari tadi khawatir banget. Tadi telepon-telepon melulu, nanyain gimana udah ada perkembangan belum," kata Omesh.

Artis yang populer lewat acara komedi ini mengatakan istrinya sudah mengalami pembukaan satu sejak lima hari lalu. Bahkan, dokter memperkirakan kelahiran anak pertamanya, Sabtu (20/4/2013).

"Perkiraan dokter sih kemarin lahirannya, sekarang lagi nunggu terus. Kalau kontraksi berikutnya langsung masuk rumah sakit," kata pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini.

Omesh pun sudah tidak sabar ingin menjadi seorang ayah.  Maklum ini adalah pengalaman pertamanya. "Pokoknya mudah-mudah Tuhan kasih yang terbaik," tandasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.