Sukses

Tommy Kurniawan Ingatkan Istri Pendidikan di Hari Kartini

Tommy Kurniawan memiliki makna tersendiri untuk memperingati Hari Kartini yang tepat jatuh pada hari ini, Ahad (21/4/2013).

Tommy Kurniawan memiliki makna tersendiri untuk memperingati Hari Kartini yang tepat jatuh pada hari ini, Ahad (21/4/2013). Salah satunya, dia selalu mengingatkan istrinya, Tania, untuk terus mementingkan pendidikan.

"Hari Kartini ini lebih kasih semangat untuk Tania kuliah dan kasih motivasi untuk berpikir ke arah ke depan. Saya sarankan Tania agar sekolah lebih tinggi lagi," kata Tommy di kantor DPP PKB, Kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Ahad (21/4/2013).

Di luar itu, Tommy sudah menganggap istrinya memiliki sosok Kartini. Dia merasa perjuangan Tania memutuskan untuk berumahtangga dengannya patut diacungi jempol. Seperti diketahui, pernikahan mereka sempat tak mendapat restu dari ibunda Tania.

"Saya lihat perjuangan dia juga. Ketika sang istri bersama saya dan di saat pacaran sampai sekarang. Dia itu seperti Kartini dengan kasih sayang yang luar biasa," ujarnya.

Tania yang mendengar pujian itu langsung tersipu malu. Kata dia, Tommy jarang bersikap romantis ketika berada di rumah. "Seneng aja dia bilang begitu. Dia jarang romantis. Tapi aku suka apa adanya dia sih," kata Tania.(Yaz/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini