Sukses

Tim Giring Siap Beraksi di Battle Around 5

Pada Battle Around sesi ke-5 yang akan berlangsung Ahad (21/4/2013) nanti malam, 15 kontestan dari tim Giring akan segera menunjukkan kebolehannya bernyanyi.

Pada Battle Around sesi ke-5 yang akan berlangsung Ahad (21/4/2013) nanti malam, 15 kontestan dari tim Giring akan segera menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Diantaranya 3 cowok yang dibentuk menjadi trio oleh cowok berambut keriting itu.

Ketiga cowok tersebut adalah Syam Halim, Liliam Rymapea dan Thomas Vinsen Boly. Dan mereka pun telah siap melantunkan lagu milik Bob Marley yang bertajuk One Love (People Get Ready).

Syam Halim peserta asal Bandung, sehari-harinya bekerja sebagai penyanyi kafe itu mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia sebenarnya hanya ingin mencari jati diri. Sebagai seorang penyanyi, karakter suara sangatlah penting, itu yang ingin diasah oleh Syam.

Melangkah ke Battle Round dengan lagu Five For Fighting berjudul Superman, Syam berhasil menarik perhatian Giring, Armand dan Glenn. Memiliki pengalaman sebagai juara Yamaha Akustik Festival dan pernah bernyanyi di depan Scott Stapp, vokalis dari band Creed, membuat Giring tertarik untuk mengajak Syam berduet di album kelimanya.

Kontestan lainnya yang dipilih Giring adalah Lilian Rymapea. Peserta asal Bandung merupakan seorang arranger dan rapper. Liliam juga pernah menjuarai beberapa kontes nyanyi. Melalui lagu Have Fun Gone Mad dari Blair, ia berhasil masuk tim Giring dan mendapat predikat penyanyi yang berkharisma dari coachnya itu.

Sedangkan rekan trio mereka Thomas Vinsen Boly peserta asal Yogyakarta merupakan seorang pemenang Radio Star Yogyakarta pada 2011 silam. Pernah memenangi sebuah talent show di Yogya, Thomas berhasil masuk ke The Voice dengan membawakan lagu karya Ismail Marzuki berjudul Juwita Malam. Melalui lagu tersebut tak perlu membuat Giring menunggu lama untuk membalikan kursinya.

Menilai ketiga peserta ini, sudah tentu malam nanti akan ada pertunjukan yang memukau. Lalu bagaimanakah trio ini beraksi diatas panggung setelah mendapatkan pelatihan dari Giring? Saksikan aksi mereka hanya di The Voice Indonesia yang disiarkan di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini