Sukses

Omesh Ingin Persalinan Istri Pakai Metode Hipnotis

Sebagai seorang suami, tentu tak akan tega melihat istrinya kesakitan saat hendak melahirkan. Itu pula yang kini dirasakan Omesh.

Sebagai seorang suami, tentu tak akan tega melihat istrinya kesakitan saat hendak melahirkan. Itu pula yang kini dirasakan Omesh. Dia ingin istrinya, Dian Ayu Lestari memakai metode hypno birthing atau persalinan dengan hipnotis.

"Kelahiran dengan hypno birthing mensugesti supaya nggak sakit," kata Omesh di acara akad pernikahan Desta, Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (21/4/2013).

Keinginan Omesh memilih persalinan hipnotis gara-gara melihat seorang teman memakai metode tersebut. Bukan merasa sakit, justru temannya itu malah tersenyum selama proses melahirkan.

"Hypno birthing itu seperti kembali ke masa lampau. Semua akan normal dengan kekuatan pikiran. Kita nggak pernah merasa sakit tapi menikmati anugrah Tuhan," kata pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini.

Sampai sekarang, Omesh masih harap-harap cemas. Sebab, istrinya sudah pada pembukaan satu sejak lima hari lalu. Dian yang juga seorang presenter itu kemungkinan besar akan melahirkan pekan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini