Sukses

Arro, Michael Bubble Indonesia?

Usia tidak menjadi ukuran dalam mengikuti The Voice Indonesia. Itu yang dirasakan salah satu kontestan The Voice Indonesia, Arro.

Usia tidak menjadi ukuran dalam mengikuti The Voice Indonesia. Terbukti dengan kontestan Arro yang membuat para coach takjub dalam membawakan lagu Save The Last Dande For Me dari Michael Bubble saat Blind Audition.

Bukan hanya takjub, ke 3 coach, Armand, Giring dan Glenn pun memuji penampilan Arro. Bahkan Armand pun  tak menyangka Arro masih berusia 23 tahun. Melalu lagu itu, Arro mampu mengeluarkan kedewasaannya.

"Itu lagu Bubble kan? Suara lu dewasa banget, pas gua balik ternyata yang nyanyi masih muda," ungkap Armand saat Blind Audition, beberapa waktu lalu.

Suara Arro yang unik itu pun membuat Giring siap mendukungnya baik di dalam maupun di luar The Voice Indonesia. Setuju dengan Giring, Glenn juga mengatakan kesiapanya mendorong Arro untuk bernyanyi lebih baik lagi. Menurut ketiga coach cowok itu, memiliki suara rendah seperti Michael Bubble memang jarang dimiliki orang Indonesia.

Arro memulai kariernya di dunia tarik suara pada 2010 silam dengan menjadi penyanyi di sebuah kafe. Hal itu tidak berbeda dari Michael Bubble yang mulai bernyanyi di klub malam. Di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Arro ingin meraih keberuntungannya di dunia yang telah mendarah daging itu.

Dan dalam menghadapi Battle Round ke lima nanti, Arro telah mendapat pelatihan performa bernyanyi dari Armand. "Saya diajarin untuk tetep enjoy di panggung," ungkap Arro kepada liputan6.com di Jakarta, Ahad (21/4/13).

Pada malam nanti, Arro akan berduet menghadapi Sherly dengan membawakan lagu dari Dian PP/Deddy Dukun berjudul Melayang. Lantas bagaimanakah aksi Michael Bubble dari Indonesia ini? Saksikan hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini